Backlink berkualitas untuk meningkatkan pagerank

Advertisement
backlink berkualitas image
Backlink berkualitas tentunya sangat dibutuhkan untuk meningkatkan pagerank, semua orang sudah tahu. Apalagi bagi para blogger yang terjun dalam bisnis paid review yang memang menggunakan pagerank sebagai syarat wajib untuk menuju kesuksesan. Tidak panjang lebar, karena backlink dan pagerank sudah saya bahas sebelumnya. Saya hanya akan menjelaskan sedikit apa yang saya tahu dan tentunya semuanya berdasarkan pendapat saya sendiri. Pertama - tama, kita harus tahu, apakah backlink berkualitas itu? kenapa banyak orang rela mengeluarkan banyak uang hanya untuk mendapatkan backlink berkualitas tersebut? Apakah untuk menaikkan PR atau cuma untuk menaikkan hasil tertinggi di SERP seperti yang dilakukan oleh para kontestan SEO dalam memperebutkan posisi atas. Karena kalau kita ketahui ternyata ada perbedaan diantara keduanya.

Backlink untuk meningkatkan pagerank

Untuk kita blogger pemula, backlink yang berkualitas mempunyai tujuan untuk meningkatkan pagerank google. Kalau ini yang kita cari tentunya backlink yang bagus dan berkualitas adalah backlink dari blog atau website yang mempunyai pagerank tinggi. Begini gambarannya, dibandingkan backlink dari blog PR1 sebanyak 6 kali dengan blog PR6 sebanyak 1 kali, masih bagus yang PR6. Dengan harapan website kita akan ikut terangkat pagerank-nya. Lalu, Bagaimana cara mendapatkan backlink tersebut? Tentu banyak cara yang salah satunya adalah berkomentar di blog dofolow dengan meningalkan link kita. Kalau kita hanya ingin menaikkan Pagerank, kita tidak usah memandang blog inggris ataupun indonesia. Asal mendapat backlink dengan page rank tinggi maka blog kita juga akan semakin naik page rank-nya.

Backlink untuk SERP

jika mencari backlink berkualitas dengan tujuan mendapatkan posisi atas di SERP. Mungkin bisa dikatakan banyak sekali perbedaan. Tapi saya akan memberikan perbedaan tersebut sesuai yang saya ketahui. Kalau untuk menaikkan PR kita membutuhkan backlink dengan PR tinggi, walaupun cuma sedikit, maka untuk menaikkan SERP kebalikannya. Walaupun PR kecil tapi banyak, maka posisi SERP akan lebih bagus dibanding PR tinggi tapi sedikit. Dan juga target mesin pencari harus kita perhatikan. Kalau masalah menaikkan PR tadi kita tidak peduli walaupun itu blog ingris atau indonesia dan lainnya. Tapi kalau SERP, jika target kita google indonesia, maka usahakan mencari backlink dari blog indonesia juga. Jika target adalah blog inggris, maka usahakan backlink dari blog berbahasa inggris. Namun, akan lebih baik jika kita juga melihat kualitas backlink kita.

Selamat mencoba, tutorial ini saya dapat berdasarkan pengalaman saya sebagai SEO pemula, get more and more quality backlink.
Advertisement
Backlink berkualitas untuk meningkatkan pagerank | KartoloCyber | 5

5 comments:

  1. oke oke juga artikelnya bos tingkatkan trus salam http://p3langinet.co.cc

    ReplyDelete
  2. Waduh mbulet boss .... apa aku yang gaptek ya ... ? Salam dan silahkan mampir ke warung aku di www.dolananmusik.blogspot.com .... sekalian bisa tukar link (klo tidak keberatan)

    ReplyDelete
  3. menarik banget,
    ijin copas y gan...

    www.komputerdudu.blogspot.com

    ReplyDelete
  4. wah..harus punya backlink berkualitas banyak nih gan....

    ReplyDelete