Penyebab Dan Cara Mengatasi Limited Account Paypal

Advertisement
paypal accountlimit imageUntuk seorang internet marketer, mempunyai account paypal merupakan hal yang sangat wajib. Karena proses transaksi yang sangat secure dan cepat, paypal telah menjadi payment processor paling diminati dalam proses pembayaran segala sesuatu secara online. Anda semua pasti sudah mengerti Ebay, yaitu situs lelang terbesar yang memang mengkhususkan diri untuk bekerja sama dengan paypal dalam hal sistem pembayaran. Itu menunjukkan bahwa paypal merupakan metode pembayaran yang paling aman. Saking amannya, sistem juga mendeteksi segala aktivitas pada account paypal kita. Hal yang paling sering merepotkan kita tentunya adalah paypal limited account. Apakah yang dimaksud paypal limited account? yaitu pembatasan aktivitas account paypal kita. berikut ini adalah beberapa penyebab limited account paypal;
  1. Account anda baru saja terverifikasi (baik menggunakan Credit Card asli maupun VCC(Virtual Credit Card)).
  2. Anda terkena limit karena PayPal menjaga account anda sebab admin PayPal mendeteksi terjadinya login ke account PayPal anda oleh pihak ketiga (orang tak dikenal selain anda). Yang ini asal usulnya karena terdeteksi 2 IP address login bareng atau login dengan pergantian IP address dalam waktu yang sangat cepat.
  3. Anda baru saja membuat account PayPal, tetapi Anda langsung menerima dana dalam jumlah besar (dan Anda langsung request untuk withdraw) atau langsung dibelanjakan atau langsung dikirim ke akun lain secara keseluruhan.
  4. Anda menerima pembayaran dengan deskripsi yang kurang jelas.
  5. Anda sering salah memasukkan password atau email PayPal.
  6. Account Anda personal, tetapi Anda sering berganti-ganti IP address.
  7. Anda dicurigai memiliki dua account berbeda dengan nama dan tipe yang sama.
Semua hal diatas adalah penyebab utama limited account paypal. Nah, lalu bagaimana cara mengatasi paypal limit tersebut? Berikut ini beberapa usaha yang dapat kita lakukan.

Penyebab limit paypal No. 1 : Bila Anda baru saja ter-verifikasi, kemungkinan account PayPal anda belum langsung bisa digunakan untuk transfer, jadi kita hanya perlu menunggu sampai beberapa hari, umumnya 3 hari.

Penyebab limit paypal No. 2 – 7 : Bila Anda terkena limited account karena kasus ini, maka setelah anda login, pada layar akan muncul tulisan seperti yang terlihat pada gambar berikut :

Bila anda mengalami hal ini, silakan klik pada link bergaris bawah dan berwarna hijau “Resolution Center”, kemudian anda akan sampai pada halaman berikut :

Dari keterangan di atas terlihat bahwa bila anda terkena limited account, anda hanya bisa : Menerima pembayaran, menempatkan logo pada list penawaran atau website anda, dan meng-update informasi account anda. Seperti password atau security code.

Hal yang TIDAK BISA anda lakukan: mengirim atau menagih uang, transfer elektronik dari account anda/withdraw ke bank atau menutup account anda.

Pada kasus di atas, terlihat bahwa yang belum “complete” hanyalah “Proof of Address”, maka anda harus klik link “resolve” seperti yang saya lingkari, dan Anda akan dibawa ke halaman berikut ini :

Tidak menutup kemungkinan PayPal meminta proof (bukti-bukti) yang lain. Misalnya bukti scan kartu kredit atau tagihan bulanan kartu kredit. Nah, bila Anda menggunakan VCC maka carilah jasa pembuatan VCC yang bertanggung jawab dan memberikan support penuh ke pelanggannya, bila suatu saat dimintai bukti-bukti tersebut Anda tidak perlu bingung lagi.

Hal yang perlu anda ingat :
  1. Semua nama dan alamat dokumen yang anda scan harus sama dengan nama dan alamat yang terdaftar di PayPal.
  2. Sebisa mungkin penuhi semua permintaan, bila tidak bisa, berikan alasan yang jelas dan masuk akal, sertakan juga bukti yang dapat menggantikan (serupa).
Kemudian Anda klik upload files (seperti yang saya lingkari)

Dan Anda akan sampai pada halaman berikut :

Beberapa dokumen yang terbukti paling efektif untuk membuka limit PayPal, yaitu :
  • Kartu identitas (KTP, SIM, NPWP, Paspor)
  • Tagihan rekening (Listrik, telepon, kartu kredit, seluler pasca bayar)
  • Scan halaman depan buku tabungan yang ada nama dan alamatnya
  • Scan kartu kredit
  • Bukti pengiriman barang dari luar negeri yang mempunyai alamat yang sama dengan alamat paypal kita seperti bukti pengiriman USPS (menurut pengalaman saya)
Usahakan dalam mengirim dokumen selengkap mungkin dan jangan lebih dari 7 hari. Bila Anda tidak memiliki rekening (listrik, telepon) karena atas nama ortu atau kos kosan, maka Anda dapat mengirim scan buku tabungan yang ada Nama dan Alamat Anda sesuai yang terdaftar di PayPal. Yang penting harus sama dengan identitas pada account paypal.

Bila bukti scan yang Anda kirimkan dapat diterima oleh PayPal, maka dalam waktu kurang dari 3 hari limit akan terbuka. Tetapi bila tidak / belum diterima, maka Anda akan mendapatkan tambahan requirement via email atau bahkan tidak ditanggapi sama sekali oleh PayPal apabila Anda tidak bertanya ke PayPal. Nah disini Anda harus menambahkan dokumen selengkap-lengkapnya seperti yang saya list diatas.

Lalu, bagaimana cara aman dalam menjalankan dan menghindari Limited Account?
  1. Bersabarlah dalam menerima respon dari PayPal, banyak kasus dari rekan kami yang tidak dapat menyelesaikan “Limited Account” dan terkena suspend/banned hanya karena mereka tidak sabar. Apabila anda ingin langsung direspons, anda bisa langsung menelepon pada hotline number Paypal Inc.
  2. Jangan memaksa PayPal untuk membuka limit dengan segera dengan cara menelepon dan mendesak Customer Service PayPal, karena hal tersebut dapat memancing perselisihan yang lebih parah.
  3. Gunakan bahasa yang santun dan sopan pada saat berkomunikasi dengan PayPal melalui email maupun telepon, hargai dan hormati keberadaan mereka sebagai penyedia layanan pembayaran online.
  4. Biarkan pihak paypal bekerja dengan baik dengan memberi waktu kepada PayPal untuk menganalisa kasus Anda dan usahakan penuhi semua persyaratan yang diminta PayPal. oleh karena itu, identitas asli sangat dibutuhkan.
  5. Penting bagi anda yang sering membeli paypal balance untuk membeli sesuatu online di Ebay, jangan hanya melihat rate harga yang murah, cari yang standar dan terpercaya, karena tidak menutup kemungkinan itu merupakan hasil dari kegiatan ILEGAL seperti carding dan phising.


Demikian, beberapa hal mengenai paypal limited account dan cara mengatasinya, tetap stay tuned pada internet blog ini. karena akan ada tips lain yang lebih "Maknyus" nantinya. Apabila berkenan, silahkan baca juga artikel kami tentang paypal hack terkini.
Advertisement
Penyebab Dan Cara Mengatasi Limited Account Paypal | KartoloCyber | 5

16 comments:

  1. Nice post sob…
    Keep blogging…
    Ditunggu posting selanjutnya ya…

    Jangan lupa juga kunjungan balik ya sob… :D

    ReplyDelete
  2. Nice post.
    Quite detailed analysis you have done.
    Thanks for sharing

    ReplyDelete
  3. makasih infonya gan, mantap benar

    ReplyDelete
  4. sippp, saya dah nunggu 3 hari tp blm direspon jg ama paypal...

    Pengen paypal jadi VERIFIED? YM nurmanhabib / 083869048884. Web : http://habibnurrahman.com/tugupaypal/
    legal, aman, terpercaya, mudah, pelayanan baik pastinya.

    ReplyDelete
  5. thanks sharingnya gan sangat bermanfaat bagi pemula seperti saya

    ReplyDelete
  6. Gan Tukaran link gan :
    Nama Tampilan : Rahasia Bisnis Sukses
    Link : http://rahasia-berbisnis-sukses.blogspot.com

    Link agan udah saya pasang di link area, silakan di cek disini gan : http://rahasia-berbisnis-sukses.blogspot.com/2010/11/daftar-link-teman-link-area.html

    Di tunggu gan link backnya, salam kenal n salam hangat . . .

    ReplyDelete
  7. Om,,jika kita telpon ke paypal,,,bahasanya apa ya,,,jika tanpa scan CC bisa nggak ,,limit di buka,,

    oya,,sekalian tukeran link ya om,,,
    yukberbagi.wordpress.com.. coba lihat banner om,

    ReplyDelete
  8. Informasi yang menarik nih, sangat bermanfaat..

    Mampir disini untuk informasi paypal lainnya.
    ayokberbagi.blogspot.com

    ReplyDelete
  9. sedih nih, paypal kena limit :'(

    ReplyDelete
  10. Kalo akun lama di tutup dan buat akun baru, apakah akun baru bisa diverifikasi dan tidak kena limited? karena akun lama saya hanya sekitar $1.

    ReplyDelete
  11. Sedang dicoba sekarang :) semoga berhasil :) makasih Mas.
    Salam SUKSES :)

    ReplyDelete
  12. mas pnya q ada laporan

    'We noticed some unusual log in activity with your account. Please check that
    no one has logged in to your account without
    your permission.
    Take a moment to change your password and
    security questions and review your account
    information and recent transactions for
    changes or unknown payments.'

    tp gk ada langkah2 utk nyelesainnya!mohon pncerahannya

    ReplyDelete
  13. Samaa,,,


    aku juga gak ada step yg muncul di
    Begin a limitation review

    ReplyDelete
  14. gimana donk solusi akun paypal yg kena Limited Account?? akun q pke VVC,, apa ga pa" solusi di atas q coba.. please yahhh

    ReplyDelete
  15. Tarik payment nya aja kalo g mau ribet. Bisa withdraw kok.
    Biasanya disuruh ngisi ini itu kan sperti identitas. Kalo gak ribet ya usahakan diselesaikan,

    ReplyDelete