about Lineage II

Advertisement
sedikit share nih soal isi game nya,coz gw selalu liat review dulu biar mainnya ntar ga goblok2 amat.
langsung j y bloggers,check this out :
Dunia Lineage II adalah dunia yang penuh fantasi dan keajaiban, yang mana memerlukan sosok seorang legenda pemberani dan dapat diandalkan sesamanya. Dibukanya dunia Lineage II, berarti dipanggilnya kamu sebagai seorang calon legenda yang diharapkan mampu melindungi dunia tersebut dari kegelapan.
Banyak monster dan kekuatan gelap yang akan menghalangi kamu untuk menyelamatkan dunia ini. Siapkah kamu untuk menjadi seorang legenda di dalam dunia Lineage II? Janganlah ragu-ragu, cabutlah pedangmu, pimpin rakyatmu, dan jadilah legenda di dalam dunia Lineage II.
Perjalanan legendamu dimulai saat ini juga...
Jadilah Legenda...



CRAFTING

Crafting adalah fitur utama yang disajikan di dalam Lineage2. Sebab kebanyakan item atau barang yang ada, dapat dibuat melalui Crafting. Jika kamu memilih ras Dwarf dalam Lineage2, maka kamu adalah ras yang paling pandai di dalam membuat item, karena Dwarf memiliki keahlian yang unik dalam membuat armor dan senjata. Kumpulkan semua item yang kamu dapatkan dari monster, karena kamu bisa membuat senjata atau armor yang langka dan susah didapatkan dari manapun.Tapi jangan khawatir karena semua karakter/class dapat membuat (crafting) item biasa. Kamu bisa membuat potion, dye (tato), dan aksesoris. semua karakter akan mendapatkan keahlian ini pada level 1.

ENCHANTING

Dalam Lineage2 kamu dapat menempa senjata dan armor dengan menggunakan Scroll : Enchant Weapon dan Scroll : Enchant Armor. Menempa armor dan senjata akan sangat berguna agar karakter kamu bertambah kuat dalam melakukan hunting dan juga siege war. Batas aman enchantment senjata dan armor adalah sampai +3. Melebihi +3, akan dikenakan probabilitas sehingga senjata dan armor tersebut bisa gagal di dalam melakukan enchantment. Sesuaikan grade Scroll yang kamu miliki dengan grade senjata atau armor yang ingin dilakukan enchantment.

CASTLE SIEGE

Lineage2 dilengkapi dengan fitur perebutan kastil. Untuk dapat bisa melakukan Castle Siege, pimpinan kastil-lah yang bisa mengatur kapan waktunya untuk bisa melakukan penyerangan. Kamu juga dapat mengontrol perekonomian, politik, dan mendapatkan pajak untuk setiap kegiatan dalam kota kamu tersebut. Jadi persiapkan diri kamu untuk menjadi seorang pemimpin sebuah kastil. Castle Siege dilakukan pada akhir minggu, yaitu pada hari Sabtu dan Minggu.

FISHING

Dalam Lineage2 terdapat fishing spot, atau sering disebut juga dengan tempat memancing. Jika kamu sedang menunggu teman untuk hunting atau juga sedang menunggu waktu untuk siege war, kamu bisa menggunakan waktu senggang ini untuk memancing. Fishing adalah skill yang berguna, karena dengan memancing dalam dunia Lineage2 ,kamu akan mendapatkan item yang digunakan untuk membantu untuk menambah skill kamu. Mari jadikan kamu sebagai ahlinya memancing di Lineage2 juga.

HEROES

Pemain yang memiliki gelar Noblesse dan juga memiliki rekor tertinggi dalam Grand Olympiad, dapat ikut serta dalam turnamen antar para Noblesse (PvP). Begitu seorang Noblesse dari salah satu class telah memenangkan turnamen, ia akan dinobatkan sebagai seorang Hero. Seorang Hero akan dianugerahi aura yang terang, mendapatkan senjata eksklusif, skill, dan keahlian Hero. Jika kamu ingin menjadi seorang Hero inilah saatnya kamu menunjukkan kemampuan bertarung kamu dalam dunia Lineage2. Apakah Anda adalah seorang Hero yang dinanti-nantikan oleh seluruh pemain Lineage2?

SUBCLASS

Dalam dunia Lineage2 menaikkan level karakter hanyalah baru permulaan, karena dalam Lineage2 kamu dapat melakukan subclass jika kamu sudah mencapai level 75. Kamu bisa memilih subclass yang diinginkan (tidak semua tersedia) untuk menjadi bagian dari class utama kamu. Setelah kamu sudah memilih subclass maka kamu sudah siap untuk menjadi bagian dari Noblesse. Jalur menjadi seorang Noblesse cukup berat, tapi sepadan dengan hasilnya. Kamu akan dianugerahi skill-skill khusus Noblesse, dan bahkan bisa ikut di dalam turnamen Grand Olympiad untuk menjadi seorang Hero.

SEVEN SIGNS

Seal yang memiliki kekuatan besar dari Shilen, dewa kematian, terbuka satu persatu, dan dunia menjadi semakin dekat dengan kehancuran. Jika kamu dapat membuka Seal maka kamu dapat mengontrolnya. Ada 2 Cabal (kubu) yang disebut sebagai The Revolutionary Army of Dusk dan Lords of Dawn, saling memperebutkan ketujuh seal itu hingga akhir. Kamu dapat bergabung dan milih dua cabal ini untuk dapat mengontrol kekuatan ketujuh seal tersebut. Kedua kubu ini diharuskan untuk mencari Seal sebanyak-banyaknya yang ada di dungeon Catacomb dan Necropolis, dan nanti dihitung seberapa banyak Seal yang didapatkan. Jadilah kubu pemenang di dalam Seven Signs!


Advertisement
about Lineage II | KartoloCyber | 5

1 comments:

  1. @ fontaseefootball
    thank for help us for complete our posting, keep support us,regard Kartolocyber

    ReplyDelete