Download Ebook "Membongkar Gurita Cikeas" Full Version

Advertisement
Download ebook membongkar gurita cikeas full versionKenapa kartolo posting tentang download ebook membongkar gurita cikeas di blog yang bertemakan teknologi dan internet? padahal jika dilihat memang tidak ada kaitannya dengan blog kartolo ini. Ya..Tidak lain ini adalah bentuk empati kartolo akan kontroversi buku membongkar gurita cikeasini. Selain itu, ebook gurita cikeas ini juga sedang ramai. Buku Gurita Cikeas kini menjadi buah bibir masyarakat, dan tidak kalah heboh dengan kasus Bank Century. Termasuk di kalangan twitter dan facebooker. Oleh karena itu, kartolo juga ikut memposting tentang download ebook membongkar gurita cikeas ini.

Sedikit info saja, Buku Membongkar Gurita Cikeas yang ditulis oleh George Junus Aditjondro, seorang Guru Besar Sosiology Korupsi New Castle University Australia yang pernah menulis beberapa buku, yang membahas tentang KKN antara Presiden Suharto dengan Habibie lewat buku “Dari Soeharto ke Habibie : guru kencing berdiri, murid kencing berlari, yang kedua, puncak korupsi, kolusi, dan nepotisme rezim Orde Baru” (Pijar Indonesia, 1998), dan “Korupsi Kepresidenan Reproduksi Oligarki Berkaki Tiga: Istana, Tangsi, dan Partai Penguasa” (Mei, 2006) Dan akhirnya orang ini kembali menyedot perhatian banyak orang, dari tukang becak hingga RI-1. Termasuk ulah pemukulannya pada Ramadhan Pohan beberapa waktu lalu.

Nah, langsung saja, ini file ebook yang kartolo sebutkan, mungkin sudah banyak yang punya, tetapi ini adalah wujud empati kartolo atas buku kontroversial ini. Silahkan diunduh. Semuanya dari 4shared kok, bukan ziddu.

Membongkar Gurita Cikeas (Full Version).pdf - 6.8MB


Membongkar Gurita Cikeas (Lite Version).pdf - 357KB



Semoga Bermanfaat.



Advertisement
Download Ebook "Membongkar Gurita Cikeas" Full Version | KartoloCyber | 5

2 comments:

  1. Alternatif link sobat...


    http://www.justfree4u.co.cc/2010/01/gratis-ebook-gurita-cikeas-full-version.html

    ReplyDelete
  2. Kereeeen BoZ.........

    ReplyDelete