Comparing Google, Microsoft, Yahoo dan Apple staff salary

Advertisement
Kita telah mengetahui bahwa Google adalah perusahaan yang memberikan sangat banyak benefit sekaligus berani membayar mahal. Mulai dari google adsense sampai google checkout. Berapa kira-kira penghasilan dari google untuk karyawannya yang dimaksud tersebut? Berikut adalah sedikit gambaran penghasilan mereka yang kartolo tahu.




Rata-rata yang diambil dari sepuluh orang adalah $97.840 per tahun dengan variasi antara $80.000 dan $150.000 dengan bonus tambahan sebesar $20.000 hingga $45.000. Menambahkan gaji dan bonys, rata-rata insinyur Google yang diambil dari Glassdoor adalah $112.573 (ditambah lagi mereka diberi saham).

Insinyur Yahoo dan Microsoft memiliki gaji yang mirip, tetapi mereka menerima bonus yang lebih kecil sehingga rata-rata gaji total mereka adalah sekitar $105.642 dan $105.375. Rata-rata gaji insinyur Apple hanya sekitar $89.000, akan tetapi mereka berkesempatan menciptakan produk-produk yang paling digemari di dunia.

Demikian yang kartolo ketahui tentang penghasilan karyawan google sampai saat ini. Gimana? Pingin kan? Makanya sering - sering maen ke sini. Biar tambah pinter. hehehe...

Semoga bermanfaat..


Advertisement
Comparing Google, Microsoft, Yahoo dan Apple staff salary | KartoloCyber | 5

3 comments:

  1. ckckck.. besar2 sekali ya gajinya. trims tuk infonya ya juragan :)

    salam,

    romie
    www.engineeringtown.com

    ReplyDelete
  2. Serius itu gajinya segitu? wow.....
    Baju

    ReplyDelete