Hack Facebook : Mencari Nama Orang dan Memperbesar Foto tanpa Login

Advertisement
Anda sedang buru - buru dan sedang ingin mencari nama teman anda atau nama seseorang namun belum punya facebook? atau sudah punya facebook tetapi malas login? Kali ini akan saya berikan trik mencari nama orang di facebook tanpa login. Biasanya di facebook homepage apabila anda belum login, disana tidak ada kolom search untuk mencari nama orang lain. Hanya ada kolom sign up dan kolom login. Nah, begini caranya untuk bisa mencari nama/email orang lain walaupun anda tidak login. Hanya perlu memberi sedikit tambahan pada URL address facebook. Ini dia URL nya:

Ketik pada Address Bar Browser anda alamat berikut : http://www.facebook.com/srch.php, maka anda bisa mulai proses pencarian, tanpa perlu LOGIN terlebih.

Setelah muncul hasil pencarian orang yang anda cari tadi, secara default anda hanya akan diberikan photo hasil pencarian dengan ukuran yang kecil alias mungil, untuk melihat photo yang lebih besar bisa kita akali dengan cara ini:

  • Klik kanan pada photo, dan klik Copy Image Location.
  • Maka contoh hasil copy image location tadi akan tampak seperti ini :
http://profile.ak.fbcdn.net/v22941/1481/58/s1788906836_3740.jpg


  • untuk memperbesar foto profil, anda hanya perlu mengganti huruf s yang saya tandai dengan warna merah, dengan huruf n. Atau bisa kita anggap s=small dan n=normal
  • Jadi, URL tadi akan berubah menjadi :
http://profile.ak.fbcdn.net/v22941/1481/58/n1788906836_3740.jpg


Gampang kan? Tidak perlu susah2 untuk melihat foto profil teman kita yang gambarnya kecil - kecil dan tidak jelas. Dengan trik tadi anda bisa melihat ukuran normal foto profile orang tersebut.

Demikian artikel kartolo tentang "Hack Facebook : Mencari Nama Orang dan Memperbesar Foto tanpa Login", silahkan baca trik facebook lain dari kartolo.

Semoga bermanfaat,

Artikel ini saya baca dari bung tasikisme
Advertisement
Hack Facebook : Mencari Nama Orang dan Memperbesar Foto tanpa Login | KartoloCyber | 5

1 comments:

  1. Everyone has a desire to earn money and one of the most popular ways to earn money is to earn it online. There are a lot of different means to earn money online. People are making money using blogs, affiliate marketing, posting reviews, writing articles, uploading files, etc. More and more internet users just want to earn as much money as possible in the least possible time.

    online survey

    ReplyDelete